Selasa, 29 Desember 2009

wah udah malem gini ga tau gue harus ngapain .. huauahahah
yang barusan abis mengeluarkan tears !! oh yea yea yea
cuma gara2 cowok tuh (oh my god! gapenting banget ya? = penting kata gue mah!)
nah oleh sebab itu pikiran gue ngefly gatau kemana.
pengen cerita tapi ga bakal ada yang ngerespon.
mending di sini kali ya? hahahahah
--
gue masih baru nih *gananya
belom ngerti apa apa !!
gue kaya lagi tersesat di bunderan HI you know? (jawab: HA? WTF!?)
ah pokonya gue gatau apa2 tentang bloooooooooooog.
malu2in banget kan
--
bingung mau ngelebay apaan lagi.
haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh.....
--
udahdeh gue tidur ae lah.
besok ada janji di pasar pagi-pagi !!
mau ketemu csan guee (ceritanya maenannya pasar nih.)
oke dah night :))))
--
nyanyi dikit deh..
khem,ekhem.

to much lies for me so please forgive meeeeeeeee
..................kyaul:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar